img_title
Foto : Weibo

IntipSeleb – Foto-foto perdana Lisa Blackpink sebagai mentor dance di program survival Tiongkok bertajuk Youth With You 3 akhirnya dirilis. Kini, para penggemar seluruh dunia histeris dan membuat nama idol kelahiran 1997 tersebut masuk dalam daftar trending berbagai platform media sosial termasuk Twitter.

Pada Selasa, 16 Februari 2021, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, kompak menyemarakkan tagar #LISA_MentorShowLook atau berarti Penampilan Mentor Lisa hingga menduduki puncak trending di Twitter. Lantas seperti apa penampakan Lisa Blackpink untuk kedua kalinya didaulat sebagai mentor Youth With You 3? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Lisa Blackpink Kembali Jadi Mentor Dance di Youth With You 3

Twitter/iQIYI
Foto : Twitter/iQIYI

Meski baru berkarier selama kurang lebih lima tahun, talenta yang dimiliki Lisa Blackpink sangat diperhitungkan. Wajar saja apabila dirinya kembali didapuk sebagai salah satu mentor program survival sekaligus pencarian bakat garapan Tiongkok, Youth With You

Sejak awal tahun 2021 ini, Lisa Blackpink telah dikonfirmasi untuk lanjut menjadi mentor dance di Youth With You 3. Sebelumnya, sang dancer sekaligus rapper tersebut sudah pernah ambil andil dengan posisi serupa dalam Youth With You musim kedua yang disiarkan pada Maret 2020 silam. 

Tidak hanya membagikan ilmunya sebagai idola Kpop tersohor sekaligus penari handal, Lisa Blackpink juga menunjukkan ketegasan dihadapan para kontestan yang berkompetisi.

Topik Terkait