X
  • Suzy

IntipSeleb – Suzy saat ini tengah membintangi drama Vagabond bersama Lee Seung Gi. Dalam drama aksi laga ini ia berperan sebagai agen Intelegen Nasional Korea (NIS) bernama Goo Hae Ri.

Episode 13 Vagabond batal tayang 1 November 2019 karena ada siaran pertandingan baseball Korea Selatan melawan Puerto Rico. Jadwal tayang diundur menjadi hari ini, 2 November 2019 pukul 10 malam waktu Korea.

Seolah ingin mengobati rasa sedih penonton, Suzy membagikan banyak foto di balik layar lewat akun Instagram @skuukzky. Salah satunya bikin heboh karena mantan pacar Lee Min Ho ini mengenakan hijab.

Suzy Berhijab tembus 1 juta likes
Suzy

Dalam foto selfie tersebut Suzy terlihat tersenyum dalam balutan hijab berwarna abu-abu. Aktris 25 tahun ini juga mengenakan baju lengan panjang berwarna biru muda saat berada di dalam mobil. Dalam keterangan foto tertulis, “Terakhir kali Goo Hae Ri pakai hijab.”

Dalam waktu 17 jam foto tersebut telah mendapat 1,2 juta likes di Instagram dan lebih dari 70 ribu komentar. Banyak fans yang memberikan komentar lucu dan memanggil Suzy dengan sebuthan Ukhti.

“Alhamdulillah bini kedua perlahan belajar jadi ukhti,” kata salah satu fans laki-laki.

“Oh jadi gini rasanya ngaca di handphone,” ucap yang lain.

Bukan kali pertama

Suzy

Ini bukan kali pertama Suzy mengenakan hijab. Dalam serial drama Vagabond yang berlatar tempat di Maroko, Suzy memang sering mengenakan penutup kepala. Sebelumnya ia mengupload foto dengan hijab hitam saat selfie berdua dengan Lee Seung Gi pada 27 September 2019.

Suzy

“Hari ini  Vagabong tayang,” katanya di keterangan foto sambil menautkan akun Instagram Lee Seung Gi. Aktor yang belum lama ke Yogyakarta itu turut memberikan komentar menggoda Suzy sambil tertawa. 

Vagabond semakin tegang

Sumber foto: Soompi

Dalam episode sebelumnya, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Goo Hae Ri (Suzy) berhasil menyelamatkan Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) dan membawanya sebagai saksi kunci di persidangan. Akankah keluarga korban kecelakaan pesawat berhasil mengungkap kebenaran? Kini tersisa empat episode lagi, Vagabond akan segera berakhir di episode 16.