img_title
Foto : Instagram/@skuukzky

IntipSeleb – Suzy saat ini tengah membintangi drama Vagabond bersama Lee Seung Gi. Dalam drama aksi laga ini ia berperan sebagai agen Intelegen Nasional Korea (NIS) bernama Goo Hae Ri.

Episode 13 Vagabond batal tayang 1 November 2019 karena ada siaran pertandingan baseball Korea Selatan melawan Puerto Rico. Jadwal tayang diundur menjadi hari ini, 2 November 2019 pukul 10 malam waktu Korea.

Seolah ingin mengobati rasa sedih penonton, Suzy membagikan banyak foto di balik layar lewat akun Instagram @skuukzky. Salah satunya bikin heboh karena mantan pacar Lee Min Ho ini mengenakan hijab.

Suzy Berhijab tembus 1 juta likesSuzy

Dalam foto selfie tersebut Suzy terlihat tersenyum dalam balutan hijab berwarna abu-abu. Aktris 25 tahun ini juga mengenakan baju lengan panjang berwarna biru muda saat berada di dalam mobil. Dalam keterangan foto tertulis, “Terakhir kali Goo Hae Ri pakai hijab.”

Dalam waktu 17 jam foto tersebut telah mendapat 1,2 juta likes di Instagram dan lebih dari 70 ribu komentar. Banyak fans yang memberikan komentar lucu dan memanggil Suzy dengan sebuthan Ukhti.

“Alhamdulillah bini kedua perlahan belajar jadi ukhti,” kata salah satu fans laki-laki.

Topik Terkait