img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Sisyphus: The Myth episode 1 resmi tayang tadi malam, Rabu, 17 Februari 2021 di JTBC sekaligus platform streaming Netflix. Dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo, drama Korea satu ini memiliki awal menjanjikan lantaran menyuguhkan banyak hal berbeda.

Selain karena jalan cerita dan pengambilan gambar yang apik, drama Sisyphus: The Myth juga sudah gencar melakukan promosi dari jauh-jauh hari. Yang juga tidak kalah menarik perhatian adalah konsep latar acara jumpa pers yang dihadiri oleh Park Shin Hye serta Cho Seung Woo. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Konsep Dekorasi Acara Jumpa Pers Drama Sisyphus: The Myth Curi Perhatian

JTBC
Foto : JTBC

Bertepatan dengan penayangan drama Sisyphus: The Myth episode 1, digelar pula acara jumpa pers yang dihadiri oleh sutradara sekaligus jajaran pemainnya. Tidak terkecuali, Park Shin Hye serta Cho Seung Woo.

Berdasarkan foto-foto jumpa pers yang dirilis oleh JTBC, dekorasi tempatnya sangat berbeda dibanding acara drama yang lain. Biasanya, acara jumpa pers tidak menyuguhkan hal spesial. Hanya properti berupa banner besar bertuliskan judul nama dan status televisi penayangan.

Seolah mengikuti tema drama Sisyphus: The Myth, pihak produksi menempatkan cukup banyak properti sekaligus menciptakan set jumpa pers yang anti-mainstream.

Topik Terkait