X
  • ITZY

IntipSeleb – ITZY menyapa para penggemar di Tanah Air lewat acara ITZY Premiere Showcase Tour ‘ITZY? ITZY! in Jakarta’ yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 November 2019 pukul 18.30 WIB di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Ini merupakan kedatangan perdana bagi girlband asuhan JYP Entertainment tersebut ke Indonesia. 

Tim Intipseleb berkesempatan untuk menghadiri jumpa pers yang digelar beberapa jam sebelum showcase dimulai. Dibalut pakaian serba pink, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna menyapa awak media dengan ramah diikuti senyuman lebar. 

Fasih Berbahasa Indonesia

ITZY
Sumber foto: Intipseleb.com/Nurul Azizah

Kelima member ITZY memperkenalkan diri masing-masing menggunakan bahasa Indonesia. Meskipun mereka baru pertama kali mempelajari bahasa ini, pelantun DALLA DALLA tersebut sudah terdengar sangat fasih lho guys!

“Halo, nama saya Yeji,” kata sang leader, diikuti senyuman khasnya. 

“Halo, aku Lia,” ujarnya. 

“Halo, nama saya Ryunjin,”. ungkapnya. 

“Apa kabar? Nama saya Chaeryeong,” ucapnya. 

Dan perkenalan singkat itu ditutup dengan si maknae, Yuna, “Apa kabar, Aku Yuna,”. 

Selain menghafal perkenalan, Yuna juga mempelajari kalimat lain dalam bahasa Indonesia, seperti ‘unyu-unyu’ dan ‘aku sayang MIDZY’. 

Perasaan ITZY Datang ke Indonesia 

ITZY
Sumber foto: Intipseleb.com/Nurul Azizah

Saat ditanya mengenai perasaan ITZY yang baru pertama kali menyambangi Indonesia, Yeji menyebutkan bahwa mereka sangat gugup. Seperti diketahui, Indonesia merupakan pemberhentian pertama dari rangkaian tur showcase mereka. 

“Ini kedatangan kami pertama kali ke Indonesia jadi sangat deg-degan. Karena ini first showcase kami di Jakarta, jadi sangat bahagia,” ungkap perempuan kelahiran 2000 tersebut.

Suka Nasi Goreng Mau ke Bali

ITZY

Tidak disangka, ITZY mengaku sudah sering menyantap masakan Indonesia, bahkan sejak mereka di Korea Selatan. Makanan kesukaan kelima personil adalah nasi dan mie goreng. 

“Jadi sebenarnya kami suka makan mie sama nasi goreng di Korea. Nah, kemarin kami makan itu sebagai dinner bersama para member,” jelas Lia. 

Ketika disuruh memilih lebih memfavoritkan mie goreng atau nasi goreng, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna secara kompak menjawab nasi goreng. 

Selain Jakarta, ITZY memiliki satu tempat spesial yang sangat ingin mereka kunjungi saat berada di Indonesia. Lia mengatakan bahwa dia ingin melihat pemandangan pulau Dewata, Bali. 

“Saya ingin ke Bali bersama para member karena saya dengar, pemandangannya indah banget,” tutur Lia ITZY.