X

IntipSeleb – Momen bahagia J-Hope BTS akhirnya datang pada hari ini, Kamis, 18 Februari 2021. Pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut tengah merayakan ulang tahun ke-27 (atau 28 tahun menurut perhitungan umur Korea). Lantas sosok sang idol menarik untuk dikulik.

Resmi debut pada 2013 silam, J-Hope BTS dikenal sebagai pria penuh talenta. Selain itu, kepribadiannya yang selalu ceria juga menjadi nilai tambah mengapa idol kelahiran 1994 ini begitu dicintai. Dalam rangka merayakan ulang tahun J-Hope BTS, yuk simak biodata, fakta, profil, serta agama yang dianut di bawah ini!

Awal Mula Karier J-Hope BTS Sebagai Musisi

img_title
Foto : Bighit

J-Hope lahir dan besar di Gwangju, Korea Selatan sebelum pindah ke Seoul untuk menjadi trainee idol Kpop di BigHit Entertainment. Sebelum debut bersama BTS, dia pernah tergabung dalam sebuah tim menari bernama NEURON. Awalnya, J-Hope belajar menari di akademi tari milik Seungri Eks BIGBANG.

Selama sekolah, J-Hope juga pernah menjadi pemain tenis. Beranjak dewasa, dia menemukan bakatnya dalam bidang musik sekaligus dancer. Nama J-Hope sebenarnya sudah terkenal di kalangan penari karena sering memenangkan berbagai ajang kompetisi nasional.

Pada 13 Juni 2013, J-Hope memulai debutnya dengan BTS. Dia menjadi member ketiga yang bergabung dengan grup sebagai trainee setelah RM dan Suga. Semenjak saat itu, J-Hope aktif terlibat dalam proses pembuatan lagu untuk setiap album BTS.

Berita Terkait :

Saksikan Juga