img_title
Foto : Intipseleb.com/Yasmin Karnita

IntipSeleb – ITZY akhirnya resmi menggelar showcase pertama mereka di Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 2 November 2019. Dalam acara ini, grup asuhan JYP Entertainment tersebut menyuguhkan sederet penampilan yang enerjik sekaligus menghibur para penggemar.

Dalam gelaran showcase yang berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam ini, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tak henti membuat MIDZY, sebutan nama fandom untuk pelantun DALLA DALLA tersebut, terpukau. Gemuruh teriakan penggemar nyatanya kerap berkumandang sejak awal hingga akhir acara. Daebak!

Selain menampilkan sejumlah lagu hits mereka seperti ICY, It’z Summer, dan Want It, ITZY juga melakukan berbagai segmen menyenangkan yang sengaja disiapkan hanya untuk MIDZY Indonesia. Seperti diketahui, Jakarta merupakan pemberhentian pertama dari rangkaian ITZY Premiere Showcase Tour. Sehingga, segala penampilan ITZY dalam showcase malam ini serba perdana dilakukan. 

Jawab Pertanyaan Penggemar

ITZYSumber Foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Setiap segmen yang ada dalam acara diperkenalkan oleh sang maknae, Yuna. Segmen pertama dinamakan ‘Question? ITZY!’, yang mana kelima member menjawab 5 pertanyaan yang diajukan oleh penggemar. Salah satu pertanyaan yang paling lucu adalah saat para member diminta untuk menyebutkan tiga barang yang akan mereka bawa ketika terdampar di sebuah pulau terpencil.

“MIDZY mau ikut kan sama aku (ke pulau) kan? Jadi aku bakalan bahwa MIDZY, pesawat terbang agar bisa pergi kemana-mana, sama banyak snacks,” begitu jawaban dari Yeji. 

Topik Terkait