img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Belakangan ini, mulai beredar foto serta video yang diambil dari lokasi syuting drama Korea bertajuk Snowdrop dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. Diketahui bahwa proyek akting terbaru garapan JTBC tersebut mulai menjalani produksi sejak November 2020 silam. 

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya muncul video singkat yang memperlihatkan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In beradu akting untuk drama Snowdrop. Sebelumnya, sosok idol asuhan YG Entertainment ini hampir tidak pernah tertangkap kamera saat berada di lokasi syuting. Seperti apa? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini!

Beredar Video Jisoo Blackpink dan Jung Hae In Syuting Drama Snowdrop 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Senin, 22 Februari 2021, beredar video singkat yang diunggah seseorang di Instagram. Dalam video tersebut, menautkan akun Instagram pribadi milik Jisoo Blackpink @sooyaaa__ dan Jung Hae In @holyhaein.

Dari kejauhan, ada sosok pria tengah berada di luar gedung. Meski videonya tidak terlihat jelas, fans langsung mengetahui bahwa itu merupakan Jung Hae In. Beberapa hari lalu, sempat beredar pula foto sang aktor mengenakan pakaian serupa dan disebut sedang menjalani syuting drama Snowdrop. Jung Hae In dibalut sweater dan blazer berwarna coklat senada. 

Tiba-tiba, muncul seorang wanita yang berlari dari luar gedung menghampiri Jung Hae In. Melihat rambutnya yang tergerai, fans meyakini bahwa itu adalah Jisoo Blackpink. Idol kelahiran 1995 tersebut tampak tersentak kaget saat melihat Jung Hae In di hadapannya. Jisoo mengenakan rok mini, sepatu loafers lengkap dengan kaos kaki.

Topik Terkait