img_title
Foto : Arena Homme

IntipSeleb – Hwang In Yeop tengah berada di puncak popularitas pasca memerankan karakter Han Seo Joon di drama True Beauty, bersama Cha Eun Woo serta Moon Ga Young. Mulai disibukkan dengan aktivitas individual, mantan model ini sempat menyebutkan peran yang ingin dimainkannya.

Baru-baru ini, Hwang In Yeop menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara eksklusif bersama majalah Arena Homme Plus. Siapa yang sudah merindukan sosoknya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Hwang In Yeop Bahas Soal Sosok Mentor

Arena Homme
Foto : Arena Homme

Sesi pemotretan kali ini mengusung konsep ‘Like Sunlight’ di mana Hwang In Yeop dibuat begitu bersinar. Dengan ekspresi wajah dingin, aktor kelahiran 1991 tersebut menatap tajam ke arah kamera, juga dibalut beragam outfit kasual. 

Dikatakan bahwa selama pemotretan, Hwang In Yeop secara pribadi menunjukkan perhatiannya kepada para staf di lokasi, menunjukkan kepribadiannya yang ramah. Jika melihat video-video di balik layar drama True Beauty, aktor asuhan Keyeast Entertainment ini memang suka bercanda. 

Dalam sesi wawancara bersama majalah Arena Homme Plus, Hwang In Yeop membagikan pendapatnya tentang sosok mentor dalam hidupnya. Tidak menyebutkan secara spesifik, dia mengatakan bahwa mentornya adalah orang-orang di sekitarnya.

Topik Terkait