img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Dua member girlband T-ARA, Jiyeon dan Soyeon menjadi target ancaman pembunuhan. Lebih parah lagi, sang pelaku yang juga merupakan seorang penguntit dikabarkan berhasil menerobos rumah pribadi Soyeon.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Jiyeon T-ARA diteror oleh seseorang yang tidak dikenal. Partners Park selaku agensi yang menaunginya, langsung sigap mengambil langkah hukum. Bersamaan dengan itu, terungkap bahwa Soyeon T-ARA menjadi target seorang penguntit yang sempat mengunjungi kediamannya. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini. 

Kronologi Jiyeon T-ARA Dapat Ancaman Pembunuhan

@jiyeon2__/Instagram
Foto : @jiyeon2__/Instagram

Pada Rabu, 24 Februari 2021 lalu, Jiyeon T-ARA dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tidak dikenal. Laporan kasus sendiri telah diterima oleh Kantor Polisi Seoul Seongdong.

Tidak berselang lama, Partners Park selaku agensi yang menaungi Jiyeon T-ARA, mengeluarkan pernyataan resmi. Disebutkan bahwa pemain drama I Wanna Hear Your Song tersebut menerima ancaman pembunuhan lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya.

“Ini adalah agensi Jiyeon, Partners Park. Saat ini, Jiyeon menerima ancaman pembunuhan secara publik melalui Twitter dan Instagram dari orang tak dikenal. Karena hal tersebut, agensi kami mulai mengumpulkan semua bukti dan secara resmi meminta polisi melakukan penyelidikan, karena kami menganggap keselamatan Jiyeon sebagai prioritas tertinggi,” ungkap pihak agensi, dikutip dari Soompi pada Kamis, 25 Februari 2021.

Topik Terkait