X

IntipSeleb – Lisa Blackpink tengah didaulat menjadi mentor dance dalam ajang survival Tiongkok, Youth With You 3. Memasuki episode ketiga yang akan tayang nanti malam, Kamis, 25 Februari 2021, artis asuhan YG Entertainment ini sempat curhat soal masa-masa sulitnya sebelum debut.

Seperti diketahui, Lisa debut bersama Blackpink pada 2016 silam. Selama menjalani masa training, pernah terbesit di pikiran wanita keturunan Thailand tersebut untuk menyerah. Bagaimana cerita Lisa Blackpink? Simak artikelnya di bawah ini.

Apa yang Dilakukan Lisa Blackpink Saat Berusia 18 Tahun?

img_title
Foto : iQIYI

Pada 23 Februari 2021 lalu, iQIYI mengunggah potongan video dari acara Youth With You 3 di channel YouTube resmi. Kala itu, diperlihatkan ketiga mentor yakni Chris Lee, Wilber Pan, serta Li Rong Hao, sekaligus sang host yakni Esther Yu, mengenang momen mereka saat berusia 18 tahun.

Beberapa di antaranya ada yang masih menuntut ilmu, sudah menggelar konser, hingga mempersiapkan untuk debut. Sedangkan Lisa Blackpink, yang terhubung menggunakan video tethering karena tidak bisa bertandang ke Tiongkok untuk menjadi mentor, juga menceritakan pengalamannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga