img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Netflix serentak membagikan foto teaser perdana dari 9 drama Korea yang akan tayang sepanjang tahun 2013. Mulai dari The Sea of Silence dibintangi Gong Yoo, My Name yang mendaulat Han So Hee sebagai pemeran utama, hingga sosok misterius Jun Ji Hyun dalam serial Kingdom Season 3: Ashin of the North.

Tepat pada 25 Februari 2021, Netflix mengunggah satu per satu gambar potongan adegan dari setiap drama Korea yang ditayangkan tahun ini. Baru dari foto saja, sudah sukses membuat para penonton histeris. Namun sayang, Netflix belum secara resmi mengumumkan jadwal tayang dari masing-masing drama. Kendati demikian, yuk intip foto-fotonya di bawah ini!

D.P. (Deserter Pursuit)

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Inilah potongan gambar dari drama D.P. (Deserter Pursuit) dibintangi Jung Hae In  Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Koo. Menceritakan tentang kisah seorang tentara yang tengah menjalani wamil. Kemudian dia ditugaskan untuk mengejar pembelot militer.

Cerita D.P (Deserter Pursuit) diadaptasi webtoon karya Kim Bo Tong. Ada makna tersendiri di balik ceritanya yang menyoroti masalah pelecehan dan hak asasi manusia di dalam militer, dan menggambarkan penderitaan dan pertumbuhan pemuda bangsa.

Squid Game

Topik Terkait