img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Skandal bullying yang menyeret Mingyu SEVENTEEN semakin memanas. Satu per satu orang yang mengaku sebagai korban kembali muncul ke permukaan. Terbaru, idol asuhan Pledis Entertainment tersebut dituding pernah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sekolah.

Sebelumnya, Mingyu SEVENTEEN dituduh melakukan kekerasan di sekolah pada 23 Februari 2021. Isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Pledis Entertainment. Beberapa netizen yang mengaku sebagai teman sekolah Mingyu juga turut membela. Namun pada Kamis, 25 Februari 2021, muncul dua kasus baru yang menuding Mingyu pernah melakukan pelecehan seksual serta mem-bully siswa berkebutuhkan khusus. Simak kronologi selengkapnya di bawah ini.

Mingyu SEVENTEEN Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Siswa Wanita

Pann Nate
Foto : Pann Nate

Setelah tuduhan kasus bullying yang ditujukan kepada Mingyu SEVENTEEN beberapa hari silam sudah dibantah, idol kelahiran 1997 tersebut kini diduga pelaku kekerasan sekaligus pelecehan seksual saat masih sekolah.

Pertama, ada seseorang yang mengaku sebagai korban bullying Mingyu SEVENTEEN (selanjutnya disebut D). Melalui komunitas online Pann Nate, ‘D’ memposting ijazah lulusan SMP Burim sebagai bukti bahwa dia pergi ke sekolah yang sama dengan Mingyu. Tahun kelulusannya ternyata sama dengan sang pelantun Left & Right tersebut.

Menurut klaim ‘D’, Mingyu SEVENTEEN dideskripsikan sebagai teman sekelas yang dekat dengan semua orang dan selalu menjadi pusat perhatian. ‘D’ menyebutkan bahwa apa pun yang dikatakannya di kelas, selalu diserang oleh Mingyu. Contohnya seperti ‘Kau tahu apa?’ atau ‘Tidak usah sok pintar’. Karena hal tersebut, ‘D’ menjadi lebih pendiam.

Topik Terkait