img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Korea Selatan merupakan salah satu negara yang didominasi oleh penganut Atheis atau tidak mempercayai keberadaan Tuhan. Meski demikian, tidak semua masyarakatnya memeluk kepercayaan tersebut. Ada pula di antara mereka yang taat beragama, tak terkecuali dari kalangan selebriti.

Meski dianggap sebagai hal sensitif dan privasi seseorang, tidak sedikit selebriti asal Korea Selatan yang secara terang-terangan mengungkapkan agama yang mereka anut hingga membahas betapa pentingnya memiliki sebuah keyakinan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah deretan selebriti dan idola Korea yang mencintai agama mereka.

Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super JuniorSumber Foto: @superjunior/Instagram

Main dancer dalam Super Junior, Eunhyuk, dibesarkan dalam keluarga Katolik. Kedua orang tuanya diketahui sangat taat beragama dan aktif terlibat di setiap kegiatan gereja. Salah satunya membantu menyembuhkan penyakit yang diidap masyarakat. 

Kini, pria 33 tahun itu sering beribadah di Gereja Pusat Rakyat, yang dikenal memiliki keyakinan ekstrim. Dalam gereja tersebut, ada seorang pendeta bernama Lee Jae Rook yang disebut-sebut memegang kekuasaan khusus. Sebelumnya, Lee Jae Rook sempat dituduh melakukan pelecehan seksual di gereja, meskipun telah berulang kali membantahnya.

Park Bo Gum

Topik Terkait