img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sederet drakor atau drama Korea terbaru siap tayang sepanjang bulan Maret 2021. Mulai dari Mouse dibintangi Lee Seung Gi, Love Alarm 2 dan Navillera diperankan oleh Song Kang, hingga Joseon Exorsicst yang mendaulat Jang Dong Yoon sebagai karakter utama. 

Untuk bulan Maret 2021 ini, akan menawarkan sejumlah drama dengan genre berbeda-beda. Selain itu, didominasi oleh aktor yang sudah lama tidak muncul di layar kaca, Selain itu, TV kabel tvN juga menayangkan seri Drama Stage 2021 yang akan memiliki total 10 episode. 

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah jadwal tayang 7 drama Korea tayang Maret 2021 beserta sinopsisnya. Simak ulasan di bawah ini yuk!

3 Maret 2021 - tvN Mouse

tvN
Foto : tvN

Pertama adalah drama terbaru tvN bertajuk Mouse yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Jun, Park Joo Hyun, serta Kyung Soo Jin. Episode perdana siap tayang pada Rabu, 3 Maret 2021, menggantikan slot True Beauty

Drama Mouse memfokuskan cerita pada seorang polisi muda yang jujur tapi naif bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi). Dia terlibat dengan Go Moo Chi (Lee Hee Joon), detektif yang tidak mempedulikan apa pun selain balas dendam. 

Go Moo Chi bersikeras untuk menangkap pembunuh berantai yang membuat kedua orangtuanya meninggal dunia sewaktu masih kecil. Nantinya, Jung Ba Reum dan Go Moo Chi bersatu untuk memburu predator jahat yang dideskripsikan sebagai psikopat profesional yang sulit ditangkap.

Topik Terkait