img_title
Foto : KingKong by Starship

IntipSeleb – Pasca merampungkan Tale of the Nine Tailed (2020), Kim Bum tidak mengambil masa istirahat dan langsung menjalani syuting drama Korea terbaru JTBC bertajuk Law School. Setelah dinantikan, foto teaser perdana dari karakter yang diperankan sang aktor akhirnya dirilis.

Tepat pada Selasa, 2 Maret 2021, JTBC membagikan foto Kim Bum yang bertransformasi menjadi sosok mahasiswa culun. Perannya kali ini sangat berbeda jauh dari drama Tale of the Nine Tailed ketika dirinya didaulat menjadi gumiho (rubah berekor sembilan). Seperti apa penampilan Kim Bum di drama Law School? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Sinopsis Drama JTBC Law School

JTBC
Foto : JTBC

JTBC telah mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang berperan sebagai pemeran utama drama Law School. Yakni Kim Myung Min, Ryu Hye Young, Kim Bum, dan Lee Jung Eun. Proses syuting drama bertemakan hukum ini telah dimulai sejak akhir Desember 2020 lalu.

Drama Law School akan menceritakan tentang mahasiswa dan profesor dari sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus yang tidak biasa. Kasus tersebut adalah pembunuhan seorang profesor di sekolah hukum bergengsi. Nantinya, sang mahasiswa dan profesor sama-sama ditunjuk menjadi tersangka dalam pembunuhan tersebut.

Kim Myung Min berperan sebagai Yang Jong Hoon, profesor hukum pidana yang dulunya adalah jaksa elit. Karena sering melontarkan kata-kata kasar, dia menjadi profesor nomor satu yang paling dihindari mahasiswa. Yang Jong Hoon juga dikenal memiliki metode mengajar yang ketat dan menolak untuk menerima terlalu banyak mahasiswa. Dia mengincar mereka-mereka yang terbaik demi masa depan profesi hukum.

Topik Terkait