X

IntipSeleb – Ji Soo menjadi artis Korea selanjutnya yang juga terseret rumor bullying. Terlebih lagi, drama yang dia bintangi bersama Kim So Hyun bertajuk River Where The Moon Rises tengah tayang, sehingga sosok aktor asuhan KeyEast Entertainment ini semakin disorot.

Pada 2 Maret 2021, beredar beberapa postingan dari anonim yang mengaku sebagai korban bully Ji Soo saat SMP. Tidak hanya dituding pernah bertindak kasar, aktor kelahiran 1993 ini disebut-sebut pernah melakukan pelecehan seksual. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini. 

Ji Soo Dituding Sebagai Pelaku Bully

img_title
Foto : DongA

Sebuah postingan yang diunggah oleh seorang netizen anonim, yang mengidentifikasi diri mereka sebagai teman sekelas Ji Soo di Sekolah Menengah Seorabeol antara tahun 2006-2008. Dia mengklaim bahwa sang aktor adalah anak nakal dan seorang pembully saat masih berstatus sebagai siswa. 

“Aku ngin berbicara tentang kekerasan sekolah yang dilakukan oleh Ji Soo, yang saat ini menjadi pemeran utama drama KBS River Where the Moon Rises dan juga muncul di berbagai film dan drama lainnya. Aku adalah teman sekelasnya di Sekolah Menengah Seorabeol dari tahun 2006-2008. Kim Ji Soo (nama asli Ji Soo) ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu,” tulis sang anonim, dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 3 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga