img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea berjudul Vincenzo dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, semakin membuat para penonton takjub. Baru-baru ini, tvN merilis poster perubaan karakter Jang Joon Woo diperankan oleh Taecyeon 2PM.

Spoiler Alert! Dalam akhir drama Vincenzo episode ke-4 yang tayang akhir pekan lalu, terungkap karakter Jang Joon Woo yang sesungguhnya bukanlah pegawai magang biasa. Dengan adanya perubahan tersebut, tvN sengaja meluncurkan poster terbaru untuk Taecyeon 2PM. Seperti apa? Intip fotonya dalam artikel di bawah ini yuk!

Terungkap Karakter Jang Joon Woo Diperankan Taecyeon 2PM yang Sesungguhnya

tvN
Foto : tvN

Dalam drama Vincenzo episode 4, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) melakukan aksi balas dendam usai mengetahui rencana perusahaan farmasi Babel meluncurkan obat-obatan dengan zat terlarang di dalamnya.

Berusaha mencegah agar obat tersebut tidak diproduksi, Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) justru kehilangan nyawanya. Setelah menghadapi krisis seperti itu, Vincenzo semakin marah dan berniat memberantas para penjahat tanpa ampun.

Di lain sisi, Vincenzo juga memburu pembunuh Hong Yoo Chan. Dia bekerja sama dengan putri Hong Yoo Chan, Hong Cha Young, yang mengetahui tentang hubungan antara kematian ayahnya dengan Babel serta firma hukum Woosang. 

Topik Terkait