img_title
Foto : Cube Entertainment

IntipSeleb – Na In Woo akhirnya dikonfirmasi menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama dalam drama River Where The Moon Rises. Aktor kelahiran 1994 ini siap menjadi lawan main Kim So Hyun, Lee Ji Hoon , serta Choi Yu Hwa. Kini biodata, fakta, dan profil sosok Na In Woo menjadi sorotan.

Setelah proses diskusi yang panjang, KBS selaku stasiun penayangan drama River Where The Moon Rises akhirnya memilih Na In Woo untuk memerankan karakter On Dal, yang sebelumnya dilakoni oleh Ji Soo. Seperti diketahui, Ji Soo dipecat dari produksi drama setelah mengaku pernah melakukan bullying di masa lalu. Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok Na In Woo, yuk simak fakta menarik tentang aktor baru drama River Where The Moon Rises yang siap digandrungi publik di bawah ini!

Na In Woo bukanlah nama asli sang aktor, melainkan Na Jong Chan. Lahir pada 17 September 1994, kini Na In Woo berusia 26 tahun (atau 27 tahun menurut perhitungan umur Korea).

Cube Entertainment
Foto : Cube Entertainment

Na In Woo pertama kali menjajal dunia akting dengan turut ambil peran dalam drama musikal bertajuk Bachelor's Vegetable Store pada tahun 2013 silam.

Cube Entertainment
Foto : Cube Entertainment

Untuk mempermudah karier aktingnya, Na In Woo kini bernaung di bawah Cube Entertainment. Diketahui bahwa Na In Woo adalah aktor pertama yang diasuh oleh agensi yang berfokus pada boyband dan girlband tersebut.

Topik Terkait