img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Waktu akhir pekan tiba, yang mana menandakan sebagai hari penayangan drama Vincenzo episode 5-6 di tvN sekaligus platform streaming Netflix. Para penonton semakin tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan cerita karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, hingga Taecyeon 2PM.

Dalam adegan terakhir drama Vincenzo episode ke-4, para penonton dikejutkan dengan fakta bahwa karakter Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) bukanlah karyawan magang biasa. Melainkan pemimpin dari perusahaan Babel. Lantas apa yang bakal terjadi dalam drama Vincenzo episode 5 yang mengudara nanti malam, Sabtu 6 Maret 2021? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Balas Dendam Vincenzo dan Hong Chan Young

tvN
Foto : tvN

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) siap melakukan balas dendam atas kematian tragis ayahnya, Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung), dibantu oleh Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Dalam episode sebelumnya, Hong Yoo Chan tewas akibat ledakan di villa tempat dirinya menjalani workshop bersama 14 peneliti obat Babel.

Diketahui bahwa ledakan tersebut disebabkan oleh orang suruhan Choi Myung Hee, mantan jaksa yang menjadi pengacara baru di firma hukum Woosang. Di lain sisi, Hong Cha Young merasa bahwa ada kejanggalan dalam kematian ayahnya. Vincenzo pun memberikan peringatan keras kepada Choi Myung Hee, usai mengetahui bahwa dialah yang memerintah untuk membunuh Hong Yoo Chan.

Kepribadian Asli Jang Joon Woo

Topik Terkait