X

IntipSeleb – Kim Tae Ri, Suzy, Kim Go Eun, hingga Park Joo Hyun menjadi artis Korea beruntung yang melakukan debut akting dan langsung didaulat menjadi pemeran utama dalam proyek perdana mereka. Ini merupakan kesempatan langka yang tidak datang dua kali.

Sebagian besar aktor dan aktris, pasti ingin mendapatkan peran sebagai karakter utama dalam drama atau film yang dibintangi. Tidak hanya karena mendapat banyak dialog dan waktu tayang, nama mereka juga bisa makin dikenal oleh publik.

Namun, ada sederet artis yang harus menunggu lama hingga bisa dipercaya ‘memimpin’ suatu proyek akting. Lantas sembilan artis Korea yang akan dibahas dalam artikel ini, sangat beruntung karena langsung bisa menjadi pemeran utama saat melakukan debut. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Kim Da Mi

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah Kim Da Mi. Aktris kelahiran 1995 ini sebenarnya membintangi proyek akting perdana lewat film layar lebar Romans 8:37 (2017) sebagai pemeran pendukung. Namun, debutnya di drama televisi ditandai dengan perannya dalam drama Itaewon Class (2020).

Kala itu, Kim Da Mi langsung didaulat menjadi pemain utama wanita sekaligus menjadi lawan main Park Seo Joon. Sukses memukau penonton dengan aktingnya sebagai Jo Yi Seo, Kim Da Mi berhasil membawa pulang trofi kemenangan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari tiga ajang penghargaan berbeda. Daebak!

Jeon Mi Do

img_title
Foto : Naver

Selanjutnya Jeon Mi Do, satu-satunya karakter wanita dalam drama hits Hospital Playlist (2020). Beradu akting dengan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung, debutnya sebagai aktris seni peran juga menuai kesuksesan besar-besaran.

Berita Terkait :

Saksikan Juga