img_title
Foto : Penshoppe

IntipSeleb – Para member Blackpink kembali membuktikan betapa kuatnya eksistensi mereka, tidak hanya di industri musik, tapi juga ranah fashion. Untuk kesekian kalinya, sang maknae dalam girlband asuhan YG Entertainment tersebut, Lisa, didapuk menjadi brand ambassador untuk lini busana buatan Filipina, Penshoppe.

Pada Selasa, 5 November 2019, akun Instagram resmi Penshoppe @Penshoppe, akhirnya mengumumkan bahwa Lisa menjadi wajah baru untuk merepresentasikan brand mereka. Sebelumnya, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink sudah berspekulasi bahwa perempuan kelahiran 1997 itu memang akan menjadi brand ambassador untuk Penshoppe.

Lisa Posting Foto di Instagram

Lisa BlackpinkSumber Foto: @lalalalisa_m/Instagram

Hal tersebut semakin diperkuat usai Lisa memposting foto dirinya bersama Penshoppe melalui akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m pada Rabu, 6 November 2019. Dengan latar belakang warna mencolok, pelantun Kill This Love ini memancarkan aura girl crush dalam setiap potretnya.

Foto pertamanya menampilkan Lisa mengenakan kaos putih bertuliskan Where To Next? yang sengaja diikat pada bagian perutnya. Dikombinasikan dengan celana hitam dan rambut diikat, penampilan kasualnya sukses membuat siapa pun terpana. 

Gaya lebih feminin pun ditunjukkan pada fotonya yang lain. Balutan dress ketat di atas lutut mampu membuat ilusi kaki Lisa yang lebih jenjang. Sementara pada caption foto, idola keturunan Thailand ini menuliskan ‘Let’s rock, #Penshoppe! #BlackpinkLisaForPenshoppe’.

Topik Terkait