X

IntipSeleb – Para penggemar tengah dikejutkan dengan kabar bahwa Sungjin DAY6 masuk wajib militer (wamil) per hari ini, Senin, 8 Maret 2021. Sebelumnya, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi idol kelahiran 1993 tersebut tidak pernah mengeluarkan pengumuman resmi.

Sungjin DAY6 secara pribadi mengumumkan dirinya mulai mengabdi kepada negara lewat sebuah siaran langsung di V LIVE. Lantas sang vokalis utama menyebutkan bahwa keputusan ini sudah dibuat sejak bulan lalu. Seperti apa detail dari keberangkatan mendadak Sungjin DAY6 ke markas militer? Baca artikel di bawah ini yuk!

Sungjin DAY6 Mulai Wajib Militer Tanggal 8 Maret 2021

img_title
Foto : VLIVE

Selama satu tahun belakangan, DAY6 tidak aktif berpromosi dalam formasi grup lengkap karena Jae dan Sungjin memutuskan untuk mengambil waktu istirahat. Ketika Jae masih aktif wara-wiri di media sosial, Sungjin menghentikan seluruh kegiatan keartisannya. Dia beberapa kali menyapa penggemar lewat berbagai siaran langsung.

Per Senin, 8 Maret 2021, Sungjin membawa kabar mengejutkan dengan menyatakan bahwa dia resmi masuk wajib militer. Melalui sebuah siaran langsung di VLIVE dengan judul ‘Salute’ atau berarti cara seorang tentara menjawab hormat, sang idol secara pribadi memberitahu MY DAY, sebutan nama fandom untuk DAY6.

Berita Terkait :

Saksikan Juga