X

IntipSeleb – Debut solo Rose Blackpink semakin dekat, lewat perilisan lagu berjudul On The Ground pada 12 Maret 2021 mendatang. Di saat semua orang bersukacita menyambut karya terbaru sang pemilik nama asli Park Chae Young tersebut, ada segelintir fans yang justru ‘ngamuk’ ke YG Entertainment.

Bukan tanpa alasan, agensi yang menaungi Blackpink tersebut dikecam karena dinilai memberikan janji palsu. Sebelumnya YG Entertainment sempat menjanjikan akan merilis mini album untuk debut solo Rose. Namun kenyataannya tidak seperti demikian. Apa yang terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Rose Blackpink Siap Rilis Video Klip dan Lagu On The Ground

img_title
Foto : YG Entertainment

Setelah dinantikan, kini BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, akhirnya mengetahui judul lagu dari debut solo Rose yakni On The Ground. Sejak 1 Maret 2021 lalu, YG Entertainment sudah gencar merilis sederet teaser dalam bentuk foto dan video.

Terbaru pada Minggu, 7 Maret 2021 malam, YG Entertainment membagikan cuplikan video klip lagu On The Ground. Terlihat Rose Blackpink duduk di kursi penumpang mobil limousine mewah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga