img_title
Foto : Namoo Actors

IntipSeleb – Song Kang dan Park Min Young tengah sama-sama diincar untuk membintangi drama Korea terbaru garapan JTBC berjudul sementara Cruel Story of Office Romance atau Workplace Romance Tragedy. Kabar terbaru ini sukses menghebohkan para penggemar. Reaksi mereka justru terpecah belah.

Pada Selasa, 9 Maret 2021, seorang sumber dari industri hiburan melaporkan bahwa Song Kang dan Park Min Young akan dipasangkan dalam drama romantis terbaru JTBC. Lantas seperti apa detail dari proyek akting ini? Simak artikel berikut.

Pernyataan Resmi dari Namoo Actors

HankookIlbo
Foto : HankookIlbo

Kebetulan, Song Kang dan Park Min Young bernaung di agensi yang sama yakni Namoo Actors. Tidak berselang lama setelah kabar main drama bareng tersebut beredar, pihak agensi membenarkan bahwa kedua artis asuhannya mendapat tawaran membintangi drama romantis JTBC.

“Park Min Young dan Song Kang menerima tawaran casting untuk Cruel Story of Office Romance dan saat ini sedang meninjau (penawaran tersebut),” begitu pernyataan singkat dari Namoo Actors, dikutip dari Soompi pada Selasa, 9 Maret 2021.

Peran yang Ditawarkan untuk Song Kang dan Park Min Young

Topik Terkait