img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Penampilan Na In Woo sebagai On Dal dapat ditonton di drama River Where The Moon Rises episode 8 yang tayang malam ini, Selasa, 9 Maret 2021. Aktor baru pengganti Ji Soo tersebut sukses mencuri perhatian publik dan chemistry-nya dengan Kim So Hyun begitu dinantikan.

Awal pekan ini, River Where the Moon Rises resmi mengalami perubahan pemain setelah Ji Soo terkena skandal bullying. Meski demikian, rating episode terbaru drama KBS ini tetap unggul dari pesaingnya. Lantas seperti apa bocoran drama River Where The Moon Rises episode 8? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Rating Drama River Where The Moon Rises Tetap Unggul Usai Pergantian Aktor

KBS
Foto : KBS

Seperti diketahui, drama River Where The Moon Rises terpaksa mengganti pemeran utamanya yang semula diperankan oleh Ji Soo menjadi Na In Woo. Hal ini disebabkan karena Ji Soo terseret dalam skandal bullying dan dirinya mengakui segala tudingan pernah melakukan kekerasan hingga pelecehan seksual sewaktu sekolah.

Dengan demikian, pihak KBS memutuskan memecat Ji Soo dari produksi dan melakukan syuting ulang. Padahal drama River Where The Moon Rises telah rampung hingga episode 18 dari total 20 episode. Mereka sebisa mungkin menghilangkan seluruh adegan yang dilakoni oleh Ji Soo.

Awalnya, KBS berencana untuk memunculkan aktor pengganti Ji Soo yakni Na In Woo di drama River Where The Moon Rises episode ke-9. Namun ternyata, pihak produksi mampu melakukan syuting ulang dari episode 7, sehingga karakter On Dal diperankan oleh Na In Woo sudah dimunculkan sejak tadi malam.

Topik Terkait