X

IntipSeleb – Yunho TVXQ dikabarkan sempat diamankan polisi untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Terungkap bahwa artis asuhan SM Entertainment ini melanggar aturan protokol kesehatan dan pembatasan sosial (social distancing) anti COVID-19 karena kedapatan melewati batas akhir jam operasional di tempat umum.

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang ketat dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi termasuk mengatur jam operasional bisnis. Bagi siap apun yang melanggar, akan langsung mendapatkan sanksi. Seperti apa kronologi Yunho TVXQ diamankan oleh pihak kepolisian? Simak artikel berikut.

Kronologi Yunho TVXQ Kedapatan Langgar Batas Waktu Jam Operasional

img_title
Foto : SMTOWN

Pada 9 Maret 2021 lalu, berbagai outlet media mengabarkan bahwa seseorang berinisial Jung tengah diselidiki karena diduga melanggar batas akhir jam operasional bar di masa pandemi bulan Februari 2021. Jung diduga adalah Yunho TVXQ yang bernama asli Jung Yunho.

Yunho TVXQ ternyata berada di sebuah bar sampai larut malam. Di saat Korea Selatan tengah mengerahkan aturan jarak sosial tingkat dua, pelanggan tidak diizinkan berada di restoran setelah waktu makan yang diizinkan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga