img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jun Ji Hyun, Clare Lee, hingga Kim Hee Ae menikah dengan pengusaha kaya raya. Selain dipersunting oleh suami yang sudah bergelimang harta, karier mereka sebagai artis di industri hiburan Korea Selatan juga tidak kalah cemerlang.

Tentu saja, aset yang dimiliki deretan artis Korea tersebut juga mencapai triliunan rupiah. Walau menjadi istri pengusaha tajir melintir, tidak membuat mereka santai saja. Justru, para artis yang dibahas dalam artikel ini tidak pernah absen wara-wiri di layar kaca. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah delapan artis Korea menikah dengan pengusaha kaya raya dan punya aset melimpah. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Choi Jung Yoon

KBS
Foto : KBS

Choi Jung Yoon menikah dengan seorang pria bernama Yoon Tae Joon yang merupakan putra tertua dari wakil presiden E-Land Group. Sebelumnya, Yoon Tae Joon sempat terjun ke industri musik dengan menjadi member grup Eagle Five namun memutuskan untuk pensiun dini. 

Keduanya menggelar resepsi secara tertutup pada 3 Desember 2011. Saat masih pacaran, Choi Jung Yoon mengaku tidak tahu menahu bahwa calon suaminya adalah seorang konglomerat. Lantas pasangan suami istri dikaruniai seorang putri tahun 2016 silam. 

Shim Eun Ha

Naver
Foto : Naver
Topik Terkait