img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Predikat Nation’s First Love sudah disandang oleh Suzy selama beberapa tahun terakhir. Bagi yang belum familiar, julukan tersebut disematkan kepada mantan member girlband MissA ini sejak tahun 2012 silam berkat perannya di film layar lebar Architecture 101. Kala itu, pemilik nama lengkap Bae Suzy tersebut berperan sebagai cinta pertama dari karakter utama film dan sukses menarik perhatian para penonton. 

Mantan kekasih Lee Min Ho ini digadang-gadang meneruskan predikat ‘Cinta Pertama Korea Selatan’ setelah sebelumnya dipegang oleh aktris Jun Ji Hyun dan So Ye Jin. karakter Jun Ji Hyun dalam film My Sassy Girl  (2001) berhasil membuat orang lain jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama. Sementara Son Ye Jin mendapat julukan tersebut karena penampilannya di film The Classic (2003).

Setelah gelar Nation’s First Love secara tak langsung dipegang oleh Suzy, sampai sekarang belum ada aktris atau idola lain yang menyandang predikat serupa. Dilansir dari Kpopmap, ternyata ada 5 kandidat selebriti wanita yang tampaknya bisa menggeser tahta Suzy sebagai Nation’s First Love. Penasaran siapa saja? Simak artikel di bawah ini yuk!

Kim Se Jeong - Gugudan

Kim SejeongSumber Foto: Osen

Idola jebolan dari survival show Produce 101 Season 1, Kim Se Jeong dikenal memiliki segudang bakat. Selain suaranya yang merdu, perempuan yang kini merupakan member dari Gugudan tersebut juga merupakan aktris dengan kemampuan akting cukup baik.

Dia pertama kali melakukan debut akting sebagai pemeran utama dalam drama School 2017. Aktingnya di drama tersebut membuat nama Sejeong semakin melejit hingga bisa memenangkan penghargaan bergengsi 2017 KBS Drama Awards untuk kategori Best New Actress.

Topik Terkait