X

IntipSeleb – Para member BIGBANG sibuk dengan aktivitas individual masing-masing. Mulai dari G-Dragon, T.O.P, hingga Taeyang, masih aktif wara-wiri di media sosial. Sedangkan Daesung yang menghilang bak ditelan bumi, kini justru dikabarkan banting setir menjadi seorang YouTuber.

Pada Kamis, 11 Maret 2021, SpoTV News melaporkan bahwa Daesung BIGBANG aktif mengunggah konten video bermain drum di channel YouTube pribadinya. Terungkap bahwa rutinitas ini telah dilakukan selama delapan bulan terakhir sejak Juni 2020 lalu. Kendati demikian, tidak ada satupun fans yang menyadari hal tersebut. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Daesung BIGBANG Aktif Jadi YouTuber Sejak Juni 2020

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kilas balik ke November 2019, Daesung BIGBANG sempat terseret kasus pajak yang mana salah satu gedung miliknya diduga menjadi tempat bisnis ilegal. Untungnya, artis asuhan YG Entertainment tersebut tidak terbukti bersalah.

Semenjak saat itu, Daesung menghilang bak ditelan bumi. Terlebih lagi, dia menjadi satu-satunya member BIGBANG yang tidak memiliki akun media sosial. Tidak seperti G-Dragon, T.O.P, serta Taeyang yang aktif membagikan sedikit kehidupan mereka melalui Instagram pribadi masing-masing.

Kini baru saja terungkap bahwa sebenarnya Daesung menekuni bidang lain, yakni mengunggah konten video di channel YouTube pribadi bernama D’splay. Per Kamis, 11 Maret 2021, channel tersebut telah memiliki total 20 ribu subscribers.

Berita Terkait :

Saksikan Juga