X

IntipSeleb – Won Bin, Bae Yong Joon, hingga Kim Joon sudah mengukuhkan nama di dunia akting sejak lama. Deretan aktor Korea ini bahkan seringkali disebut sebagai pionir Hallyu Wave bisa dikenal oleh mancanegara. Seiring berjalannya waktu, sosok mereka justru menghilang bak ditelan bumi.

Jauh sebelum Kpop terkenal, ada budaya populer Korea Selatan yang sudah lebih dahulu digandrungi masyarakat yaitu serial drama Korea. Jajaran aktor yang akan dibahas dalam artikel ini pernah ambil peran dalam drama populer tersebut dan diidolakan banyak orang.

Namun beberapa di antara mereka justru tidak pernah terdengar kabarnya. Bahkan, ada yang sudah belasan tahun tidak pernah muncul di televisi. Lantas bagaimana kabar mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Uhm Tae Woong

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah Uhm Tae Woong, yang namanya mulai melejit pasca membintangi drama hits Sassy Girl Chun Hyang (2005). Selain itu, aktor satu ini juga merupakan adik dari penyanyi Uhm Jung Hwa. 

Lantas sekarang,sosoknya menghilang tanpa kabar. Padahal, dia pernah muncul bersama putrinya, Uhm Ji On, di variety show KBS The Return of Superman. Kilas balik ke 2016, Uhm Tae Woong pernah terseret skandal pelecehan seksual.

Setelah diusut, Uhm Tae Woong bebas dari tuduhan tersebut, namun justru tersangkut dugaan prostitusi. Penyelidikan kasus ini resmi ditutup oleh pihak kepolisian. Akibat skandalnya ini, sang istri yang saat itu sedang hamil anak keduanya harus mengalami keguguran. Per 2018, Uhm Tae Woong dikabarkan bergabung di agensi Huayi Brothers Korea. Berselang tiga tahun setelah menandatangani kontrak, ia belum lagi kembali ke dunia akting.

Kim Joon

img_title
Foto : Naver
Berita Terkait :

Saksikan Juga