X

IntipSeleb – Rose Blackpink akhirnya resmi melakukan debut solo dengan meluncurkan single album R lengkap dengan lagu On The Ground serta Gone pada Jumat, 12 Maret 2021. Video klipnya juga telah dirilis, memperlihatkan sisi lain dari sang pemilik nama asli Park Chae Young tersebut.

Dalam wawancara terbaru, Rose Blackpink membongkar cerita di balik penggarapan album debut solonya serta syuting video klip lagu On The Ground. Lantas karya perdana sebagai solois ini menyimpan banyak makna untuk artis asuhan YG Entertainment tersebut. Yuk simak fakta-fakta menarik dari debut solo Rose Blackpink di bawah ini.

Persiapan Debut Solo Rose Blackpink Sejak 2 Tahun Lalu

img_title
Foto : YG Entertainment

Bertepatan dengan hari debut solo, Rose Blackpink mengadakan jumpa pers yang dihadiri oleh awak media pada Jumat, 12 Maret 2021. Ini menjadi kesempatan bagi idol kelahiran 1997 tersebut menceritakan kisah di balik layar perilisan single album R.

Rose Blackpink akhirnya melakukan debut solo setelah lima tahun berkarier sebagai member Blackpink. Awalnya, dia mengaku sangat khawatir karena ini merupakan karya perdana sebagai solois. Disebutkan bahwa Rose pertama kali merekam lagu Gone dua tahun silam, tepatnya di 2019. 

“Kadang-kadang, beberapa lagu terasa seperti takdir saat kau merekamnya. Begitu pula dengan Gone. yang pertama kali aku rekam 2 tahun lalu. Aku tidak bisa melupakan momen itu,” ungkap Rose Blackpink, dikutip dari Allkpop pada Jumat, 12 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga