X

IntipSeleb – BTS gagal membawa pulang trofi Grammy Awards ke-63 atau Grammys 2021 kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Dynamite pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook lantas dinobatkan sebagai artis Korea pertama yang mampu berlenggang dalam penghargaan musik paling bergengsi di dunia tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, tentu merasakan kekecewaan karena sang idola tidak berhasil memenangkan Grammy Awards 2021. Di lain sisi, seorang kritikus musik angkat bicara mengenai peluang yang sebenarnya dimiliki oleh boyband asuhan BigHit Entertainment itu untuk menang. Apa kata mereka? Simak artikel di bawah ini. 

BTS Gagal Menang di Grammy Awards 2021

img_title
Foto : KpopHerald

Grammy Awards ke-63 atau Grammys 2021 resmi digelar pada Minggu, 14 Maret 2021 di Los Angeles Convention Center, California, Amerika Serikat tanpa adanya penonton. 

Para pengisi acara tampil secara langsung dari venue acara. Meskipun Grammys 2021 juga menggunakan tempat lain untuk pembacaan nominasi dan pengumuman pemenang dari setiap kategori.

Berita Terkait :

Saksikan Juga