img_title
Foto : Fantagio

IntipSeleb – Pasca merampungkan drama True Beauty, kini Cha Eun Woo kembali ke akar sebagai idol Kpop. Terbaru, cowok pemeran karakter Lee Su Ho tersebut akan segera melakukan comeback bersama ASTRO dan resmi merubah warna rambut menjadi silver atau abu-abu. 

Para penggemar mulai dikejutkan dengan foto terbaru Cha Eun Woo yang sudah tidak lagi memiliki rambut warna hitam. Mengganti warna rambut menjadi lebih terang, menjadi kali pertama baginya selama lima tahun berkecimpung di industri hiburan. Penasaran seperti apa? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Cha Eun Woo Tertangkap Kamera Ganti Warna Rambut

Allkpop
Foto : Allkpop

Pada 11 Maret 2021 lalu, beredar foto yang memperlihatkan sosok pria memiliki warna rambut terang dari kejauhan sambil mengenakan masker. Dengan balutan setelan jas berwarna hitam, dia tampak tengah mengobrol.

Awalnya, para penggemar sulit mengidentifikasi sosok pria tersebut. Namun terungkap bahwa pria itu adalah Cha Eun Woo ASTRO. Yup, ternyata idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut telah merubah warna rambutnya menjadi lebih terang untuk pertama kalinya.

Cha Eun Woo Belum Pernah Cat Rambut dengan Warna Terang

Topik Terkait