img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada cukup banyak situs nonton drama Korea atau drakor yang menawarkan layanan streaming secara legal selain Dramakoreaindo dan DramaSerial. Mulai dari Netflix, Viki, hingga VIU Indonesia.

Meski harus berlangganan terlebih dahulu agar pengalaman menonton drama Korea lebih menyenangkan, menggunakan situs lokal untuk mengakses konten buatan Negeri Ginseng membawa banyak manfaat. Termasuk menghargai kerja keras orang-orang yang terlibat dalam suatu produksi. Yuk simak rekomendasi situs nonton drakor online legal di bawah ini.

Viki

Viki
Foto : Viki

Pertama adalah Viki, yang aplikasinya bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Lantas Viki tidak hanya menyediakan drama Korea saja, tapi juga berbagai tontonan dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, serta Thailand.

Tidak perlu khawatir guys! Viki menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa. Mulai dari Inggris, Mandarin, serta Indonesia. Hampir seluruh drama Korea populer dapat disaksikan melalui aplikasi Viki juga website resminya. 

OnDemandKorea

Topik Terkait