img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Song Kang menanggapi sebutan untuknya yang kini dijuluki sebagai ‘Anak Kesayangan Netflix’ jelang penayangan drama Korea tvN, Navillera. Seperti diketahui, aktor kelahiran 1994 ini sudah dua kali berturut-turut membintangi proyek garapan Netflix yakni Sweet Home (2020) serta Love Alarm 2 (2021).

Popularitas Song Kang kembali melejit setelah tampil dalam drama Netflix Sweet Home pada akhir 2020 lalu. Serial original produksi produksi platform streaming tersebut menuai kesuksesan besar-besaran secara internasional. Tidak berselang lama, ia juga ambil peran di sekuel Love Alarm 2 yang resmi tayang di Netflix pada 12 Maret 2021. Lantas apa kata Song Kang? Scroll artikelnya yuk!

Song Kang Ikuti Jejak Noah Centineo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kebetulan, Song Kang kerap membintangi drama-drama produksi Netflix hingga mendapat julukan demikian dari publik. Setelah Sweet Home dan Love Alarm 2, drama terbaru yang dibintanginya yakni Navillera, juga ditayangkan di Netflix mulai tanggal 22 Maret 2021 mendatang.

Tak heran, Song Kang pun mendapat sebutan sebagai ‘Anak Kesayangan Netflix’ versi Korea. Julukan tersebut sempat diberikan kepada bintang serial film To All the Boys I've Loved Before (2018), Noah Centineo, yang digadang-gadang merupakan ‘Putra Netflix’ secara global.

Seperti diketahui, Noah Centineo melejit pasca memerankan karakter Peter Kavinsky dalam film yang diadaptasi dari novel trilogi karya Jenny Han tersebut.

Topik Terkait