X

IntipSeleb – Duka atas kepergian Sulli perlahan sirna. Meskipun hal tersebut masih menyisakan luka bagi orang-orang terdekatnya untuk melepas sosok perempuan bernama asli Choi Jin Ri tersebut. Setelah sebulan lebih, pemberitaan tentang mantan member girlband f(x) itu juga mulai hilang dari sorotan.

Selain keluarga dan sahabat, Sulli diketahui juga meninggalkan seekor binatang peliharaan untuk selama-lamanya. Ada sejumlah penggemar yang menyadari bahwa kucing milik mendiang Sulli kini diurus oleh salah satu teman terdekatnya yang juga berasal dari kalangan selebriti. Siapakah dia?

Heechul Super Junior Urus Kucing Milik Sulli?

Sulli
Sumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Pada Rabu, 6 November 2019, Heechul terlihat melakukan siaran langsung melalui YouTube untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Selama siaran, ELF, sebutan nama fandom untuk Super Junior, menyadari ada seekor kucing yang berada di samping Heechul. Lebih spesifik, kucing tersebut berjenis Sphynx, mengingatkan penggemar dengan binatang peliharaan milik mendiang Sulli. Tidak hanya itu, paras dari kucing tersebut dengan milik Sulli juga punya kemiripan. 

Ketika penggemar bertanya kepada Heechul dari mana kucing itu berasal, pria 36 tahun tersebut justru memilih untuk merahasiakannya. Dengan demikian, jawaban sang idola semakin memperkuat spekulasi fans bahwa Heechul dengan sukarela merawat kucing peliharaan Sulli setelah sang pemilik meninggal dunia.

Jadi Bahan Perbincangan K-Netz

Sulli dan Heechul Super Junior
Sumber Foto: @kimheenim & @jelly_jilli/Instagram

Siapa sangka, ternyata ‘penemuan’ ini lantas menjadi bahan perbincangan K-Netz di berbagai komunitas online, Tidak sedikit dari mereka yang memuji itikad baik dari idola sekaligus host tersebut karena mau mengurus kucing peninggalan mendiang Sulli. 

Jika itu benar kucing (milik Sulli), pertemanan mereka sangat luar biasa,” tulis seorang K-Netz, dikutip dari Netizenbuzz.

Aku sempat khawatir dengan kucingnya (Sulli). Jika itu benar-benar kucingnya, dia (Heechul) adalah orang yang luar biasa, yang mau membawanya masuk,” kata K-Netz lain.

Sebelumnya aku penasaran dengan keberadaan kucing itu setelah Sulli meninggal. Jika Heechul benar-benar merawatnya, aku yakin Sulli merasa nyaman dengan hal itu juga,” ungkap seorang K-Netz. 

Jika itu bukan kucingnya Sulli, aku yakin dia akan menyangkal dan mengatakan itu milik temannya atau orang lain. (Heechul) Mengatakan bahwa itu adalah ‘rahasia’, mungkin berarti itu benar-benar kucing Sulli. Tolong jaga Goblin, aku yakin, dia sedih kehilangan pemiliknya,” ujar K-Netz.

Persahabatan Sulli dan Heechul Super Junior

Heechul Super Junior dan Sulli
Sumber Foto: Instiz

Bernaung di bawah agensi yang sama, SM Entertainment, membuat Heechul dan Sulli tentu memiliki hubungan sangat dekat layaknya kakak beradik. Walau terpaut usia hampir 10 tahun, pembawa acara Knowing Brothers itu telah menganggap Sulli seperti adik kandungnya sendiri.

Dalam berbagai kesempatan, Heechul kerap memberi dukungan terhadap seluruh tindakan yang dilakukan Sulli, sekalipun hal tersebut berujung kontroversial. Tepat di hari kematian Sulli, Super Junior menghentikan seluruh aktivitasnya demi menghormati perempuan kelahiran 1994 tersebut. Diketahui pula, Heechul dan Sulli sama-sama penyuka binatang. Jadi tak salah kan bila sekarang Heechul yang mengurus binatang peliharaan Sulli?