img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Duka atas kepergian Sulli perlahan sirna. Meskipun hal tersebut masih menyisakan luka bagi orang-orang terdekatnya untuk melepas sosok perempuan bernama asli Choi Jin Ri tersebut. Setelah sebulan lebih, pemberitaan tentang mantan member girlband f(x) itu juga mulai hilang dari sorotan.

Selain keluarga dan sahabat, Sulli diketahui juga meninggalkan seekor binatang peliharaan untuk selama-lamanya. Ada sejumlah penggemar yang menyadari bahwa kucing milik mendiang Sulli kini diurus oleh salah satu teman terdekatnya yang juga berasal dari kalangan selebriti. Siapakah dia?

Heechul Super Junior Urus Kucing Milik Sulli?

SulliSumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Pada Rabu, 6 November 2019, Heechul terlihat melakukan siaran langsung melalui YouTube untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Selama siaran, ELF, sebutan nama fandom untuk Super Junior, menyadari ada seekor kucing yang berada di samping Heechul. Lebih spesifik, kucing tersebut berjenis Sphynx, mengingatkan penggemar dengan binatang peliharaan milik mendiang Sulli. Tidak hanya itu, paras dari kucing tersebut dengan milik Sulli juga punya kemiripan. 

Ketika penggemar bertanya kepada Heechul dari mana kucing itu berasal, pria 36 tahun tersebut justru memilih untuk merahasiakannya. Dengan demikian, jawaban sang idola semakin memperkuat spekulasi fans bahwa Heechul dengan sukarela merawat kucing peliharaan Sulli setelah sang pemilik meninggal dunia.

Topik Terkait