img_title
Foto : Sekyung

IntipSeleb – Hubungan Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop masih terjalin baik pasca dipasangkan dalam drama Korea garapan SBS bertajuk Dr. Romantic 2 yang tayang 2020 silam. Hal ini terlihat dari cara aktris asuhan YG Entertainment tersebut memberikan kejutan untuk sang mantan lawan mainnya itu.

Sebuah akun Instagram yang menyediakan jasa sewa truk makanan bernama Ghrelin Truck, memposting deretan foto terbaru. Dari sinilah, para penggemar mengetahui bahwa Lee Sung Kyung sempat mengirimkan hadiah untuk Ahn Hyo Seop ke lokasi syuting drama yang tengah dibintangi sang aktor, Red Sky atau Hong Chun Gi. Seperti apa momen manis antara mereka? Intip artikelnya yuk!

Lee Sung Kyung Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Drama Ahn Hyo Seop

@ghrelin_truck/Instagram
Foto : @ghrelin_truck/Instagram

Pada 15 Maret 2021, Ghrelin Truck mengungkap lewat akun Instagram mereka bahwa Lee Sung Kyung mengirimkan truk makanan ringan dan kopi ke lokasi syuting drama Hong Chun Gi atau Red Sky, yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

Di bagian badan truk, terpampang jelas selfie Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop mengenakan jubah dokter. Foto itu diambil ketika keduanya main drama Dr. Romantic 2 tahun 2020 lalu.

Kemudian, truk berwarna hijau tosca itu dipenuhi oleh spanduk kata-kata penyemangat dari Lee Sung Kyung tidak hanya untuk Ahn Hyo Seop, tapi juga seluruh pemain dan staf produksi drama. 

Topik Terkait