img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Foto-foto masa lalu deretan aktor top Korea beredar di jagat maya, mulai dari Lee Min Ho, Song Joong Ki, hingga Park Seo Joon. Tidak hanya potret sebelum debut, paras mereka saat duduk di bangku kuliah dengan mudahnya diketahui oleh publik.

Lantas aktor-aktor yang akan dibahas dalam artikel ini memang sudah terkenal tampan sejak meniti karier di industri hiburan. Perbedaan signifikan sebagian besar terletak pada cara berpakaian serta model rambutnya saja. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah foto-foto 8 aktor top Korea saat masih kuliah. Penasaran seperti apa? Scroll artikelnya yuk!

Lee Seung Gi

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Lee Seung Gi. Pemain drama Mouse ini telah memiliki gelar S2 lho guys! Sang aktor mengambil program sarjana dan master di Dongguk University. Lantas foto-fotonya saat duduk di bangku kuliah beredar luas secara online.

Dahulu, Lee Seung Gi sempat memiliki rambut gondrong. Ketika pergi ke kampus, dia kerap mengenakan setelan kasual. Lantas satu hal yang tidak berubah dari sosok aktor kelahiran 1987 ini adalah parasnya yang awet muda.

Taecyeon 2PM

Topik Terkait