X

IntipSeleb – Rose Blackpink terus memanjakan para penggemar dengan menyuguhkan beragam konten di tengah aktivitas debut solonya. Selain merilis album dan lagu, pemilik nama asli Park Chae Young ini perdana meluncurkan channel YouTube pribadi.

Tepat pada Kamis, 18 Maret 2021, Rose Blackpink mengunggah video pertamanya berjudul ROSÉ | Interview Film. Dengan durasi lima menit, artis asuhan YG Entertainment tersebut membagikan cuplikan video dirinya saat masih kecil hingga menjalani sesi wawancara yang terasa personal. Penasaran dengan cerita Rose? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Asal Muasal Nama Roseanne

img_title
Foto : Rose Official YouTube Channel

Rose Blackpink lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, Selandia Baru dengan nama Korea Park Chae Young. Karena tinggal di negara asing, mengharuskannya memiliki nama bahasa Inggris

Nama Rose sendiri merupakan kependekan dari Roseanne, yang ternyata merupakan pemberian sang ayah. Tidak memiliki makna tertentu, ayah dari sang pelantun On The Ground tersebut menilai nama Roseanne terdengar sangat cantik. 

“Waktu itu, orang tuaku sempat membeli sebuah buku kumpulan nama. Sepertinya ayahku yang mencari-cari nama, kemudian menemukan nama Roseanne. Ayahku menganggap nama itu sangat bagus, jadi dia memilihkannya untukku. Aku sempat memastikan lagi ke ayahku, tapi kalau dari ingatanku, begitulah nama Roseanne diputuskan,” ungkap Rose di video YouTube perdananya pada 18 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga