img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Popularitas Taecyeon tengah melejit berkat perannya sebagai Jang Joon Woo di drama hits Vincenzo. Masih menjalani proses syuting, member boyband 2PM ini sudah diincar untuk menggantikan Jo Byung Gyu dalam drama Korea sageuk terbaru tvN berjudul sementara Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Taecyeon 2PM ditawarkan untuk menjadi pemeran utama pria dalam drama Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi yang semula dipertimbangkan oleh Jo Byung Gyu. Seperti diketahui, Jo Byung Gyu tengah terseret skandal bullying. Kini, penampilannya dalam drama menjadi tak menentu. Seperti apa detailnya? Simak artikel berikut yuk!

Taecyeon 2PM Diincar Main Drama Baru Gantikan Jo Byung Gyu

Naver
Foto : Naver

Pada Jumat, 19 Maret 2021, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Taecyeon 2PM telah ditawari untuk membintangi drama sageuk terbaru tvN bertajuk Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi

Sebelumnya, Jo Byung Gyu mempertimbangkan tawaran untuk menjadi karakter utama pria di drama Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi. Namun, aktor kelahiran 1996 tersebut mendadak terseret dalam skandal bullying

Meski segala tudingan penindasan telah dibantah, pihak produksi tvN tidak ingin mengambil risiko dengan mendaulat seseorang yang tengah tertimpa masalah untuk tampil dalam drama. Hingga artikel ini ditulis, pihak produksi belum memberikan kejelasan terkait penampilan Jo Byung Gyu. 

Topik Terkait