X

IntipSeleb – Mingyu SEVENTEEN menjadi satu dari deretan artis Korea yang mendadak terseret dalam rumor bullying pada awal tahun 2021 ini. Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi idol kelahiran 1997 tersebut melakukan berbagai penyelidikan untuk mengetahui fakta sesungguhnya.

Pada Minggu, 21 Maret 2021, Pledis Entertainment kembali mengeluarkan pernyataan resmi terkait kelanjutan investigasi atas rumor bullying yang menyeret Mingyu SEVENTEEN. Kini, para penggemar dapat bernapas lega karena pihak agensi mengusut kasus tersebut dengan sangat baik. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.

Mingyu SEVENTEEN Sudah Akhiri Kesalahpahaman dengan Penulis Tuduhan Bullying

img_title
Foto : Naver

Kilas balik ke 28 Februari 2021, Mingyu SEVENTEEN dituduh melakukan kekerasan sewaktu duduk di bangku sekolah. Setelah pernyataan awal yang berisi bantahan sekaligus rencana penyelidikan tudingan lebih lanjut, Pledis Entertainment mengeluarkan laporan lanjutan pada 12 Maret 2021.

Disebutkan bahwa pihaknya telah berdiskusi dengan seseorang yang pertama kali menyebarkan postingan terkait tudingan tindak bullying yang ditujukan kepada Mingyu. Lalu, sang idol ternyata sudah menyelesaikan kesalahpahaman dengan sang penulis postingan tersebut.

“Kami bertemu beberapa kali dengan orang yang menulis tentang insiden yang terjadi ketika mereka menghadiri hagwon (akademi untuk kelas tambahan di luar sekolah) yang sama dengan artis kami (Mingyu SEVENTEEN) dan memverifikasi fakta. Sebagai hasil dari proses ini, kami menyelesaikan kesalahpahaman tentang masalah ini dan sepakat untuk menyelesaikan situasi ini,” tulis Pledis Entertainment pada 12 Maret 2021 lalu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga