img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Seohyun SNSD dan Jun U-KISS ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film Korea terbaru garapan Netflix berjudul Moral Sense. Alur ceritanya diadaptasi dari webtoon populer berjudul yang sama, sekaligus memiliki genre dewasa.

Moral Sense dijadwalkan mulai melakukan proses syuting pada April 2021 mendatang. Penasaran akan seperti apa filmnya? Simak artikel berikut ini.

Diadaptasi dari Webtoon Populer Bergenre Komedi Romantis Dewasa

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Diketahui, Moral Sense merupakan sebuah webtoon populer dengan genre dewasa. Bacaan ini cukup populer di kalangan anak muda karena jalan ceritanya yang menarik dan tidak biasa. Moral Sense bercerita tentang seorang pria yang memiliki selera unik pada wanita, dan seorang wanita yang kebetulan mengetahui rahasianya.

Jun U-KISS didaulat untuk memerankan karakter Jung Ji Hoo, pria dengan selera yang tidak biasa. Dia sangat populer di kalangan karyawan wanita di perusahaan tempat dia  bekerja, dan pesona tak terduga tersembunyi oleh visualnya yang sempurna.

Menurut penggemar, sang pemilik nama asli Lee Jun Young tersebut sangat cocok memainkan peran tersebut karena parasnya sesuai dengan yang ada di dalam webtoon.

Topik Terkait