img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dalam sebuah kesempatan melalui video terbaru di kanal YouTube Na Yeong Seok, atau dikenal sebagai Na PD, yang diunggah pada 19 Maret 2021, menghadirkan lima pemain drama Hospital Playlist sebagai bintang tamu. Antara lain Yoo Yeon Seok, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Pada video tersebut, para pemain drama Hospital Playlist ditantang untuk melakukan sebuah mini games. Ada suatu momen lucu yang membuat para fans heboh, yaitu ketika Yoo Yeon Seok yang secara tiba-tiba menyebutkan nama Shin Hyun Bin. Seperti apa kejadian selengkapnya? Simak artikel berikut.

Yoo Yeon Seok Keceplosan Nyebut Aktris Shin Hyun Bin

Youtube: Na PD
Foto : Youtube: Na PD

Pada mini games yang dimainkan oleh para pemain Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok dipasangkan dengan Jung Kyung Ho. Lalu Na PD menjelaskan jika mini games kali ini adalah tebak kata.

Setiap pasangan mini games diharuskan menggunakan headset dengan lagu bervolume kencang. Hal ini agar lawan main tidak bisa dengan mudah menebak kata yang diucapkan oleh pasangan lawan mainnya.

Tiba giliran pasangan Yoo Yeon Seok sebagai penebak kata dan Jung Kyung Ho yang akan memberikan clue. Kata yang harus ditebak adalah ‘Andrea’. Perlu diketahui, Andrea adalah nama lain dari Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai dokter bedah anak di drama Hospital Playlist.

Topik Terkait