X

IntipSeleb – Drama River Where The Moon Rises mengalami pergantian aktor pemain utama dari Ji Soo menjadi Na In Woo. Karena hal tersebut, membuat pihak produksi KBS terpaksa melakukan syuting ulang hingga mengalami kerugian dengan nominal fantastis.

Seperti diketahui, Ji Soo terseret dalam skandal bullying di mana dirinya mengakui seluruh tudingan pernah melakukan tindak kekerasan sewaktu sekolah. Tidak ingin mengambil risiko, KBS akhirnya memecat sang aktor dari produksi drama River Where The Moon Rises yang tengah tayang. Lantas berapa total kerugian yang dialami? Simak artikelnya di bawah ini.

Total Kerugian yang Dialami Produksi Drama River Where The Moon Rises

img_title
Foto : KBS

Baru-baru ini, beredar pernyataan orang dalam produksi drama tentang kerugian yang dialami River Where The Moon Rises pasca adanya pergantian aktor. Telah rampung hingga episode 18 dari total 20 episode, praktis drama River Where The Moon Rises sebenarnya sudah hampir 95 persen selesai.

Untungnya, para pemain drama River Where The Moon Rises yang harus melakukan syuting ulang, tidak meminta bayaran tambahan. Mulai dari Lee Ji Hoon, Choi Yu Hwa, Wang Bit Na, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga