img_title
Foto : Youtube: MMTG

IntipSeleb – Pada tanggal 11 dan 18 Maret 2021, channel YouTube MMTG merilis dua episode spesial yang menampilkan sang member SNSD atau Girls Generation, Tiffany Young sebagai bintang tamu. Dari sini, terungkap bahwa ada satu lagu yang paling tidak disukai oleh girlband besutan SM Entertainment tersebut. 

Dalam kesempatan kali ini, Tiffany tampil feminin dengan balutan dress merah. Jaejae selaku pembawa acara, menanyakan beragam hal kepada sang idola. Termasuk hubungannya dengan para member SNSD hingga alasan memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment dan berkarier solo di Amerika Serikat. Apa kata Tiffany? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Tiffany Sebut Para Member SNSD Tak Sukai MV Lagu Beautiful Girls

Youtube: MMTG
Foto : Youtube: MMTG

Dalam video YouTube MMTG yang diunggah 18 Maret 2021 lalu, Jaejae tiba-tiba membahas lagu Beautiful Girls milik SNSD yang dirilis tahun 2011 silam. Kebetulan, lagu tersebut merupakan ciptaan produser terkenal SM Entertainment, Yoo Young Jin, yang juga digaet sebagai featuring.

Lantas Tiffany secara blak-blakan mengungkap bahwa dirinya beserta para member SNSD yang lain, membenci lagu Beautiful Girls karena video klipnya yang terlihat ‘menjijikan’. Dalam artian, cukup banyak adegan memalukan di sana.

“Semua member (SNSD) membenci lagu itu. Siapa yang suka? aku pikir videonya cringe ,” kata Tiffany, dikutip dari Koreaboo oleh IntipSeleb pada Selasa, 23 Maret 2021.

Topik Terkait