img_title
Foto : Sumber: Allkpop

IntipSeleb – Baru-baru ini, Kim Heechul menceritakan tentang perasaannya saat menjalani wajib militer sebagai petugas layanan publik. Seperti diketahui, member dari Super Junior tersebut tidak lulus seleksi menjadi tentara aktif karena cedera kaki yang dideritanya sejak lama. Dia masuk wamil pada September 2011 lalu dibebastugaskan bulan Agustus 2013.

Dalam acara jumpa pers program barunya bertajuk Strong Steel Army yang digelar Selasa, 23 Maret 2021 lalu, Kim Heechul mengaku malu mengingat masa lalunya ketika mengabdi kepada negara selama kurang lebih dua tahun itu. Apa yang terjadi? Baca artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Tidak Percaya Diri dan Malu Ketika Menjadi Petugas Layanan Publik


Sumber Foto: Soompi

Kilas balik, Kim Heechul pernah terlibat kecelakaan mobil yang cukup parah usai menghadiri sebuah acara dengan Donghae Super Junior pada 2006 silam. Karena insiden tersebut, membuat pacar Momo TWICE ini mengalami patah tulang dan harus memasang 7 pen di kakinya.

Oleh sebab itu, Kim Heechul mendapatkan dispensasi ketika menjalani wajib militernya. Namun, hal tersebut tidak membuatnya senang. Pasalnya, dia tetap ingin mengabdi kepada negara secara normal, walaupun kondisi kakinya yang sakit.

"Aku merasa bersalah karena menjalani wamil sebagai petugas layanan publik dan tidak percaya diri saat berada di tengah masyarakat. Namun, aku menyadari memiliki alasan yang tepat, dan aku tidak punya pilihan dalam situasiku,” ungkap Kim Heechul dalam acara jumpa pers program Strong Steel Army, Selasa, 23 Maret 2021.

Topik Terkait