img_title
Foto : Leon Korea

IntipSeleb – Ji Soo kini menjadi sosok yang dibenci publik usai mengaku sebagai tukang bully sewaktu sekolah. Dipecat dari produksi drama yang dibintangi, River Where The Moon Rises hingga memutuskan untuk hiatus, sahabatnya sendiri yakni Nam Joo Hyuk justru menjadi sasaran hujatan.

Seperti diketahui, Ji Soo dan Nam Joo Hyuk memang sudah menjalin persahabatan sejak lama. Keduanya pernah beradu akting dalam drama yang sama dan pernah dipasangkan di progam variety. Lantas mengapa Nam Joo Hyuk dicibir oleh netizen? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Nam Joo Hyuk Dihujat karena Sahabatan sama Ji Soo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Orang-orang yang pernah terlibat atau berhubungan dengan Ji Soo mulai terkena dampak dari skandal bullying-nya. Kilas balik, aktor 27 tahun tersebut telah membenarkan segala tudingan yang menyebutkan pernah melakukan tindak kekerasan hingga melecehkan secara seksual teman sekelasnya sewaktu sekolah.

Akibatnya, Ji Soo dihardik oleh warga Korea Selatan. Sempat menjadi aktor favorit banyak orang, kini sosoknya dibenci. Seluruh proyek mulai dari drama hingga iklan yang menggandengnya, mendepak sang aktor. Pada akhirnya, Ji Soo memutuskan untuk rehat dari industri hiburan sambil menunggu waktu wajib militernya tiba bulan Oktober 2021.

Lantas sahabat Ji Soo yang juga merupakan seorang aktor, Nam Joo Hyuk, ikut menjadi sasaran hujatan. Tidak sedikit netizen yang mulai membanjiri kolom komentar di media sosial mantan pacar Lee Sung Kyung tersebut dengan ujaran kebencian.

Topik Terkait