img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Debut sebagai idol Kpop tidak membatasi para cowok keren ini untuk mencoba hal baru. Seperti yang dilakukan oleh Jinyoung GOT7, Cha Eun Woo ASTRO, hingga Taecyeon 2PM yang sama-sama sukses melebarkan karier di dunia akting dan menyukseskan sebuah drama Korea usai didaulat sebagai pemeran utama.

Deretan nama idol yang dibahas dalam artikel ini lantas bisa membuktikan bahwasannya mereka mampu menyuguhkan penampilan akting ciamik di layar kaca. Siapa saja idol Kpop yang sukses membintangi drama? Simak artikelnya di bawah ini.

Taecyeon 2PM

tvN
Foto : tvN

Taecyeon 2PM tengah membintangi drama hits Vincenzo bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Tidak main-main, mantan artis asuhan JYP Entertainment tersebut berperan sebagai pengacara yang ternyata menyimpan segudang misteri.

Karakter yang dimainkan idol sekaligus aktor tersebut tentu dinilai sangat bertolak belakang dari image Taecyeon 2PM yang ramah. Lantas dia berhasil memerankan peran tersebut hingga menuai pujian penonton. Spoiler! karakter Taecyeon 2PM di drama Vincenzo dinilai bermuka dua. 

Jinyoung GOT7

Topik Terkait