X

IntipSeleb – WayV baru saja menghadiri acara Insert Fashion Award 2021 yang digelar Rabu, 24 Maret 2021. Boyband besutan SM Entertainment beranggotakan Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang bikin heboh fans karena menyebut nama selebgram Anya Geraldine.

Sontak nama Anya Geraldine memuncaki daftar trending topic di media sosial Twitter untuk wilayah Indonesia. Lantas bagaimana tanggapan wanita kelahiran 1995 tersebut usai membuat iri para WayZenNi, sebutan nama penggemar untuk WayV? Simak artikelnya yuk!

WayV Jadi Pembaca Nominasi Insert Fashion Award 2021

img_title
Foto : Transmedia

Pada Rabu, 24 Maret 2021, WayV diundang menjadi bintang tamu Insert Fashion Award 2021. Karena situasi pandemi virus corona (COVID-19), membuat mereka tidak bisa langsung menghadiri acara yang digelar di Jakarta.

Namun, WayV berkesempatan untuk membacakan nominasi Fashionbale Youth dalam ajang penghargaan Insert Fashion Award 2021. Melalui sebuah video daring, kelima member yang muncul antara lain Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang. Lucas dan Winwin berhalangan hadir karena mereka masih berada di China untuk menghadiri sebuah jadwal.

Diawali dari Xiaojun yang menyapa para para penggemar Indonesia menggunakan bahasa Inggris. Kemudian, Hendery membicarakan soal fashion yang mana menjadi tema besar ajang penghargaan tersebut, juga nominasi yang akan mereka bacakan yakni kategori Fashionable Youth atau remaja paling pandai berbusana.

Berita Terkait :

Saksikan Juga