X

IntipSeleb – Film Minari karya sutradara Korea-Amerika, sukses memecahkan sederet rekor termasuk masuk dalam enam nominasi Oscar 2021. Kini, film Minari masih tayang di bioskop Korea Selatan, dan bisa ditonton melalui berbagai platform streaming legal. 

Sejak awal, film Minari digadang-gadang akan mengikuti jejak Parasite (2019) karena memiliki dampak yang sama di masyarakat dunia. Lantas apa yang membuat proyek layar lebar Steven Yeun, Han Ye Ri, serta Youn Yuh Jung begitu difavoritkan? Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut. 

Sinopsis Film Minari (2020)

img_title
Foto : Daum Movie

Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, film Minari yang dirilis tahun 2020 ini mengangkat kisah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat, pada tahun 1980-an. Nantinya, akan dipaparkan perjuangan yang harus mereka hadapi saat mencoba menyesuaikan diri dengan bahasa, gaya hidup, dan budaya baru. 

Keluarga tersebut  terdiri dari suami-istri Jacob (Steven Yeun) dan Monica Yi (Han Ye Ri) serta dua anak mereka, Anne (Noel Kate Cho) dan David (Alan Kim). Menjadi imigran di Amerika Serikat ternyata tak semudah yang Jacob bayangkan. Mereka harus menghadapi banyak tantangan dari lingkungan luar, mulai dari perbedaan budaya hingga stereotip masyarakat terhadap para imigran.

Berita Terkait :

Saksikan Juga